Kamis, 02 Mei 2013

Rurin ” Cukup Aku Yang Tahu “

Lahirnya artist – artist solo baru yang begitu cepat di tanah air ini , baik Artist solo pria ataupun artist solo wanita sangatlah tepat diibaratkan dalam sebuah pepatah ” bagai jamur dimusim hujan “,  sangatlah subur dan cepat perkembanganya.. Artis – artist solo  baru terus bermunculan meramaikan blantika industri musik di Republik indonesia tercinta ini , tak terkecuali Artist Solo Wanit yang satu ini : RURIN  Namun Artist Solo Wanita yang mencoba peruntungan dengan menerobos masuk kedalam dunia industri music yang penuh sesak ini , bukan tanpa bekal . RURIN, Artist Solo yang cantik dan menawan ini telah membekali dirinya dengan modal talenta, penampilan, pengalaman manggung dan materi lagu, yang layak ‘jual’ dan layak ‘saing’. Keinginan untuk mengikuti jejak Artist Solo Wanita Sekotanya , yang merupakan Salah satu DIVA indonesi yaitu Rosa , serta ditambah dengan pengalaman dan bakat yang telah diasah sejak usia dini, membuat RURIN mantap untuk bersaing dan menunjukan bahwa dirinya adalah salah satu Artist solo wanita pendatang baru yang cukup diperhitungkan diblantika musik Indonesia.     Pada album yang diproduksi oleh BIM ( Bintang Indonesia Management ) ini, Artist Solo Wanita Asli Sumedang ini,  menyuguhkan warna musik ‘ Pop’ dengan sedikit sentuhan ‘ Sweety ’.  Sebagai tembang andalan adalah Smash Hit dengan judul ” CUKUP AKU YANG TAHU ” .  Di lagu ini, RURIN, berusaha untuk menyampaikan pesan cinta yang hanya tersimpan dalam hati , walaupun besar rasa cinta yang ada terhadap sang kekasih tapi rurin hanya mampu menyimpannya dalam hati karena sang kekasih telah membagi cintanya dengan orang lain, dan hal ini sangat menyakitkan buat RURIN. Penasaraaaan  , Simak saja lantunan RURIN dalam lagu ” CUKUP AKU YANG TAHU ” :

” Tak Mungkin Sudah Aku Dan Kamu Menyatu – Terlanjur Sudah  Kau Mencintai Dirinya – Namun Cinta Ini Tak Sedikitpun Berubah – Sungguh Tuhan Ini Menyakitkan — Biarlah Cintamu Terbagi -  Asal Jangan Cintamu Hilang Untuku – Cintaku Padamu – Cukup Aku yang Tahu ….. “

Kelembutan vokal RURIN yang Merdu tapi ringan dan berkarakter, sangat terasa saat dia melantunkan lagu ” CUKUP AKU YANG TAHU ” ini .  Sesuai liriknya, kita seakan dapat merasakan ada Rasa Sakit yang Dalam , yang dipadukan dengan unsur Pengertian, sabar dan Menerima , dimana kondisi ini mencerminkan atau mewakili sisi kehidupan cerita cinta dalam kehidupan kita. Walau bercerita tentang kesedihan yang dalam , namun vokal RURIN dan alunan musiknya sendiri tetaplah Selaras dan indah , dengan sentuhan piano yang lembut , yang seakan mengajak anda untuk laruk dalam suasana kemerduan dan keindahan lagu ” CUKUP AKU YANG TAHU ” . Gak percaya…??  Dengerin deh sendiri.  ( BIM )

Sumber: http://www.reks1037fm.com/rurin-cukup-aku-yang-tahu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar